Minggu, 20 November 2011

20.11.2011 Terus kenapa?

Ada dua tanggal yang bagus di tahun ini dan di bulan yang sama yaitu 11.11.2011/11.11.11 dan 20.11.2011,banyak orang tergila-gila dengan tanggal-tanggal ini.Sudah ditebak alasan mengapa orang-orang begitu tertarik karena tanggal-tanggal ini,apalagi kalau bukan banyak angka sama disana.Begitupun dengan hari ini,it’s a mirror number you know? 20.11|2011.

Masih ingatkan beberapa waktu yang lalu tentang fenomena musim kawin ngedadak yang diberitakan TV di tanggal 11 November yang lalu hingga para penghulu dan KUA setempat kerepotan.Tak kalah menghebohkan ada juga ibu-ibu yang hamil tua ingin cepat-cepat melahirkan anaknya di tanggal tersebut,dan akan lebih parah jika ada ibu yang hamil muda di usia  kehamilan 5 bulan ingin segera memberojolkan anaknya,bisa jadi itu bayi akan sebesar biji duren.Atau lebih konyol lagi jika ada seorang yang berusaha mati di tanggal cantik ini,dengan tujuan supaya di batu nisannya nanti terukir tanggal kematian yang dirasa cukup membanggakan buat dirinya.

Begitulah manusia yang pada dasarnya menyukai dengan keindahan.Buat gue sendiri itu adalah hak mereka,jadi apa yang gue lakuin di tanggal ini?

Yang pertama gue bukan seorang jomblo yang nembak kecengannya di tanggal ini,karena gue udah punya someone. (sori sengaja sombong dikit :p)

Kedua gue belum siap married,dan gak buru-buru datengin KUA terdekat buat kawin di tanggal ini.

Ketiga,gue juga bukan ibu-ibu yang hamil tua dan maksa-maksa bidan atau dukun beranak buat ngelahirin seorang bayi,ya lo juga tau gua cowok,masa iyah gue hamil,tapi klo ngelahirin sih iya,tadi pagi gue melahirkan lele-lele kuning di kamar mandi,dan itu merupakan suatu yang harus disukuri,karena sampai saat ini gue masih selalu lancar boker.

Keempat gue juga masih merasa doyan hidup,dan gak tergiur sama sekali buat mati di tanggal cantik ini.Terlebih karna gue masih belum PD buat pulang ke Alam sana dan masih merasa belum milikin bekal yang cukup.

Jadi gue ngapain?
Ya nulis posting ini,karena dengan cara ini seenggaknya gue mencatatkan sejarah dan mengabadikan tanggal cantik ini di kehidupan gue.Meski gak ada yang sangat spesial di tanggal ini,dan malah awalnya gue gak ada niat buat ngeblog,tapi karena ada dorongan (dibaca teguran) juga dari teman,lebih pantasnya gue panggil kakak,karena beliau selain lebih tua dari gue,namun juga menurut gue lebih berpengalaman dan expert di bidang tulis menulis,bahkan beliau juga seorang penyiar radio di sebrang sana.

Terimakasih kak Rohani,senang rasanya bisa berkenalan walau dari di dunia twitter,tapi kul tuit kakak malam tadi membuat gue semakin ingin untuk terus menulis dan banyak belajar lagi.

Jadi intinya ditanggal keren ini gue cuma mau bilang,”MARI BUDAYAKAN MEMBACA DAN MENULIS!”

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak