Rabu, 30 November 2011

11 freak points

Beberapa waktu yang lalu gue memiliki sahabat baru yang gue kenal melalui dunia maya,dia adalah Andes,seorang blogger yang sedang merantau menuntut ilmu ke negara tetangga yang menyesakkan pendukung tim Garuda Muda Indonesia kecewa di final sea games kemaren.Entah apa yang dia dapat di negri upin ipin itu ketika negaranya kalah dan berada disana.Semoga aja budaya sindir menyindir disana gak sehebat di negri kita. *mehehehee*

Berawal dari bergabungnya gue dengan "warung blogger" ,sebuah komunitas blogger yang ia perkenalkan kepada gue,akhirnya gue mendapat PR blogger pertama,lebih tepatnya sih tema postingan.
Wohooo sebuah PR blogger,mengingat kata PR atau pekerjaan rumah mengingatkan gue dengan massa-massa sekolah,karena gue dulu sering mengerjakan PR di waktu-waktu injury time maka PR blogger inipun gue kerjain di waktu hampir habis massa kadaluarsanya.

Jadi apa sih PRnya dari tadi gue ngomong PR-PR terus..
dan PR itu adalah.... *jrengjreeennng*

11 hal mengenai diri kita,wokwow...gue mesti berbagi tentang kebiasaan gue,karena gak ada lembaga sensor blogger,jadi lo yang baca ambil yang baiknya dan jangan tiru yang buruknya yaa..
gue sih berharap ada tulisan BO (bimbingan orang tua) dipojok atas monitor ketika kalian baca postingan ini.

jadi 11 point itu ialah:
  1. Sering sekali tidur di jam 1- 3 pagi. (ngerjain tugas,maen game,ngeronda di kamar sendiri)
  2. Sering bangun siang. (iyalah sinkron sama poin pertama)
  3. Doyan sengaja dateng telat ke kampus. (bukan karena males,tapi ogah nunggu dosennya yang doyan telat. *ngeles*)
  4. Doyan nge-entar-entar mandi. (kadang suka nengteng-nengteng anduk sampe berjam-jam kesana kemari tapi mandinya gak kunjung mulai.)
  5. Doyan nonton bola.
  6. Pengen nikah *uhuk* di usia muda.
  7. Pengen jadi comic atau seorang komedian tunggal.
  8. Sulit mengatur keuangan. (berenangnya lebih dulu,berakit-rakitnya akhir bulan.*hiks*)
  9. Jarang banget olahraga. (gak ada waktu *so sibuk banget yaa,cih*)
  10. Jarang baca apalagi beli buku sekarang. (alasannya lihat point 8)
  11. POINT TERPENTING,gue itu ganteng..(pembaca kemudian kabur) ya seenggaknya klo gak ada yang mengakui,menurut gue sendiri.
ngahahaaa




Jadi itulah sedikit fakta tentang diri gue,ambil yang baik dan buang yang buruk! perasaan banyak yang harus dibuang deh... #jlebbb

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak