Kamis, 24 November 2011

All is Well! (kampus mampus part 2)

Dan kembali di pagi ini gue bener-bener ngerasa keteteran dengan segala hal,saat alarm henpon diabaikan,lalu beberapa saat terdengar suara nyokap gue berteriak di depan kamar buat bangunin gue yang harus kuliah di pukul 10 pagi tadi. 

Gue bergegas terbangun setelah kurang lebih puluhan kali teriakan itu menghantui mimpi pagi gue.Beruntung nyokap gue gak keburu berubah pikiran buat bawa segayung aer atau setel sound sistem di kuping gue.dan EAAAKK...ternyata ini tepat jam 10,sementara gue belum melakukan persiapan apapun.

Semalam gue bukan berarti gak berbuat apa-apa ketika begadang,tapi mengerjakan setumpuk tugas kuliah.Akhirnya gue bergegas ke air,mencuci muka,lalu gosok gigi,tak terlewat boker.

Pukul 10.10 gue berhasil berangkat menuju kampus tanpa mandi,sun tangan nyokap tapi tetep gak lupa. (sikap)

Pukul 10.27 sampai dikelas,perkuliahan telah berjalan,gue disambut dengan sorak sorai histeris seperti Titus Bonai mencetak skor buat Indonesia.Namun keheningan terhenti ketika dosen menyapa gue dengan "aduh udah kesiangan,tugas belum ngumpulin." Rasanya seperti ditusuk-tusuk jarum,cekit..cekit..cekit..cekiiit.."Bu udah dikirim koq semalem,emailnya *blablabla* ini kan..?" sanggah gue.Terbahak kembali seisi kelas,ternyata gue mengirimkan tugas kepada email yang salah.

Sungguh menyedihkan ketika mengusahakan sesuatu dengan sekuat tenaga ternyata karena sedikit kecerobohan,hasilnya menjadi hal yang menggalaukan.Padahal hanya berbeda antara .com dan .co.id pada ujung email tapi itu fatal.Namun beruntung si Ibu dosen yang baik hati ini memberikan waktu buat gue mengirim ulang tugas tersebut.Beliau memang dosen favorit gue,bahkan gue memilihnya untuk jadi dosen pembimbing Tugas Akhir gue.

Dengan kejadian ini gue mengambil hikmah,yaitu menjadi ganteng adalah anugerah,karena tanpa mandi kita berangkat kemanapun tak ada orang yang menyadarinya.
ngahahahaaaaa

Ups..maksudnya segala kegiatan dan pekerjaan yang kita lakukan harus terencana dengan baik.Memang sulit menjadi seseorang yang sempurna,namun jangan pernah menyerah untuk selalu berusaha menjadi mampu menaklukan tantangan.Seperti yang dikatakan dalam film 3 IDIOTS,"tumele sakene mah jaymar aleale,sabeni piar aje gile alizwel!" (teks indianya ngarang) yang artinya "Ketika kita menemukan hal yang mulai tak terkendali,maka hati perlu dibohongi sedikit dengan berkata ALL IS WELL!"

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak