Kamis, 01 Desember 2011

Liputan Tentang Mr.Becks

Mengenai David Beckham yang datang ke negara gue dan menjadi tajuk acara di salah satu pertelevisian yang berinisial SCTV,mau enggak mau gue pun terpaksa setuju  jika ini adalah hal yang cukup fenomenal untuk Indonesia di tahun ini.Secara gue adalah salah seorang yang cukup ngefans sama dia.Alasannya karena dia dulunya seorang pemain Manchester United,bernomor punggung favorit gue pula 7,walau memang sekarang dia udah gak make nomer ini lagi sih,tapi ya kharismatiknya dia di lapangan dan diluar lapangannya itu lho yang membuat dia jadi sorotan publik.
 Tuhkan apa gue bilang,keranan pake nomer 7,iya kan? iya dong? iyaa deeh..

Inilah liputan ala gue mengenai si becks yang dateng dan wara-wiri disini :

Saat becks datang di bandara,semua orang heboh menyambutnya,tak terkecuali juga para petugas bandara yang konon menurut si Darius mereka malah ikutan berebut ngejepret pemain ini. Kalo menurut gue sih gak usah pada repot motoin dia,toh beberapa jam kemudian juga kita bisa download gambarnya lewat dunia maya,lebih jelas lagi,gak perlu geduk-geduk sama orang laen.Tapi tapi..klo gue disitu juga sih pastinya gue lakuin hal yang sama sepertinya,malah mungkin jadi yang terdepan. (Nahloh)
hay cyiiinn.....

Ketika para pemain L.A Galaxy tiba di hotel,kemudian mendapat sambutan dengan memberikan kalungan bunga yang sudah menjadi tradisi menyambut tamu.Dan Seleb yang beruntung buat bisa memberikan upacara sambutan istimewa itu ialah Syahrini,seorang yang menjadi icon dengan kata sesuatunya ini tiba-tiba menjadi kehebohan para wanita lain,khususnya yang terlihat jelas di dunia twitter,gue sih gak begitu peduli karena gue bukan cewek.Tapi gue lebih mikirin gimana perasaannya mas anang ketika syahrini mengalungkan untaian kepada becks kemudian elus-elus pipinya gituh,gue berasumsi kalo anang bakalan cepet-cepet manjangin rambutnya supaya mirip sama beckham terus pake jambang,kumis ma janggut palsu biar Ashanti gak iri sama mantannya yang bisa elus-elus pipi beckham.(Loh! malah jadi infotainment,gak penting banget)
syahrini ngelus-ngelus pipinya ngarep keluar jin dari lobang idungnya. 


Akhirnya beckham dan timnya bermain versus Indonesia selection,gue harap banget Indonesia menang,supaya bisa ngobatin kekecewaan kita di Sea Games kemaren,jadi seenggaknya klo kalah sama Malaysia tapi kita ternyata bisa ngalahin tim sekelas L.A Galaxy yang notabene adalah juara liga di amrik sono.Namun ternyata kekalahan juga yang kita dapat,namun gue tetep bangga kok sama Garuda,kita cuma kalah 0-1 dari mereka,dan memberikan perlawanan yang cukup lumayan.

Tapi masih ada hal ganjil dengan pertandingan ini,di menit keberapa ya gue lupa,Beckham melakukan pelanggaran keras terhadap Andik,yang menurut gue sih layak dapet kartu merah.Cuma ya wasit juga bijak,klo aja tadi beckham keluar dari lapangan,maka sepertinya GBK kemudian sepi karena walk out para supporter.Jadi tadi kita dukung Indonesia atau cuma nonton Beckham? Yang pasti sih ya Hiburan dan ajang tolak ukur skill pemaen kita.
Rasakan nih sliding tackle amrik gue andik! *ngomong ala tsubasa*
Setelah permainan usai,seperti biasa jika berlaga dengan Tim besar “Tuker Kostum” memang menjadi tradisi,dan seorang pemain yang beruntung mendapat kaos bekas Beckham plus keringatnya ialah Andik Firmansyah,jujur gue iri banget,dan pastinya perkiraan gue Andik gak bakal tuh cuci kaosnya si becks walaupun bau keringat juga,mungkin juga malah beberapa malam berikutnya si Andik bakalan peluk-peluk tuh kaos sebelum tidur.ASLI GUE IRI..kyaaaaaa…Andai aja tadi beckham nolak tukeran kaos ma Andik kemudian malah tukeran ma reporter ceweknya,pasti lebih seru tuh ngeliat adegan buka-bukaan baju! *wohooo* ? (plis deh gak mungkin banget,andai juga itupun terjadi Beckham gak bakal balik lagi ke rumahnya karena abis dikeroyokin FPI disini)
wajah reporter ini malah ketakutan,karena dikira mau diperkosa  rame-rame di tengah lapangan.

Tapi menurut gue kenapa Andik gak tukeran muka aja sekalian biar keren.Dan sepertinya ada yang lebih beruntung dari Andik Firmansyah kalo kata gue,yaitu….SYAHRINI lagi,dia gak cuma tukeran kaos,tapi juga tukeran nomer hp (eaaaa ngegosip lagi).


Yaudah deh itu liputan ala gue yang pastinya ngaco..sampai jumpa di liputan-liputan lainnya yaa...



0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak