Selasa, 27 Oktober 2009

Kampus mampus part 1

Hari ini tanggal 27 Oktober,gue berat banget buat buka mata.Ngantuk gak nahan,gara-gara malem abis maghrib,makan langsung tidur-tiduran,dan hasilnya tidur beneran. Bangun lagi jam 10,terus lanjut edit blog sampe jam 4 pagi. Padahal hari ini ada UTS mikrobiologi,yang tiap gue ikut kelasnya,cuma baca komik,lantaran suara dosennya yang mengalun ngajak kedalem alam mimpi.(malah nyalahin dosen,padahal emang males)


Tapi masih untung suaranya lembut dan gak bikin ganggu telinga.Terbayang kalo yang jadi dosen Chandil "serieus",entah apa yang akan terjadi selanjutnya.

Akhirnya gue masuk kelas,dan seperti biasanya,kalo lagi ujian,berebut kursi udah jadi budaya gak hanya para politikus aja yang bisa.Takut kebagian kursi panas yang posisinya nempel sama bangku dosen,gue pun ikut berdesakan di pintu bareng mahasiswa lainnya.

Setelah semua berada dalam posisi masing-masing,soal dibagikan.Gue sedikit pede dan langsung lancar ngisi semua biodata.Tapi enggak dengan ngisi soal.Pertanyaannya padahal udah pernah keluar waktu jaman sma,tapi karena mungkin berkas diotaknya udah pindah ke recyclebin,jadi blank deh.

Coba aja kalo soal pertanyaannya tentang hal yang gue tau,mungkin sepuluh menit udah gue babat abis.
1. Siapakah nama kakak uciha sasuke dalam film serial Naruto?
Jawab : Itachi Uciha.
2. Kenapa kambing itu bau?
Jawab : Karena kambing punya empat ketiak.
3. Kenapa anak babi kalo jalan suka nunduk?
Jawab : Malu,soalnya ibunya Babi.
4. Terus kalo anak kelinci,kenapa jalannya loncat-loncat?
Jawab : Bahagia,ternyata ibunya bukan Babi.

Satu soal pointnya 25 ,jadi anda mendapat nilai 100 (horreee)

Untungnya,para sohib gue,merupakan tim sukses yang tangguh, dan akhirnya pertanyaan demi pertanyaan terjawab,walupun gak semua.

Aooaaaghhh,...udah ah gue ngantuk,..


ggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggjkghhhhhhhhh wnclwi w;i p;woin ;wopi;jakljnhuhguguiguweigvchvwt dxcwghvhjkhnkmjjjjjjjjjjjmwhjliiiiiii iiiiijuiiiievhlwgiuotw ukyrrukljl
Penjaga warnet: mas-mas jangan tidur diatas keyboard,jadi kepencet tuh,terusan tar mas mesti ganti soalnya itu keyboard kena iler mas.

1 komentar:

  1. hahaha lucu...

    kirain cuma di kampus aku ajj yg berebut kursi saat menjelang ujian. heuheu

    siph laa... :)

    BalasHapus

Tinggalkan Jejak