Selasa, 20 Oktober 2009

bertahan hidup

sedikit tips gila yang mau gw bagi,sebenernya tanpa loe lakuin hal inipun,hidup tetep bakal berjalan,cuma ada hal-hal alternatif yang bisa kita lakuin,kalo keadaan emang udah kepepet dan ga mau kompromi,..

jika toilet umum gak loe temuin

berawal gara-gara makan nasi goreng deket kampus,yang pedesnya bikin mulut bisa nyemburin api kayak naga.malem itu emang gw laper banget.soalnya lagi ada kegiatan jaga stand expo sampe gw mesti nginep 2 malem dikampus,huu
ternyata yang ngerasain perut keroncongan,ga hanya gw,tapi juga para sahabat gw,yang mulai ribut kayak ayam belum dikasih makan.Mereka ngerekomendasikan,sebuah warung penjajal makanan,di pinggir jalan yang tiap hari mangkal dan berjejal pembelinya.

karena lapar gw setuju,dan gak pake banyak bacot kita pergi langsung menuju TKP. Sesampainya disana,kita duduk manis dan langsung pesan kepada si mas-mas penjualnya. Menunggu beberapa abad,nasi gorengpun disajikan dengan imut dan lucu diatas meja kami. Pikirku dalam hati,ini nasi goreng apa kaleng cat,warnanya merah banget kayak cat tumpah. Gak mau banyak komentar,karena cacing dalem perut udah misscall berulang-ulang,gw santap tuh nasi pake kerupuk tanpa sisa.

Sesaat setelah itu,kami pulang dan gak lupa bayar juga ambil uang kembaliannya. Perjalanan menuju kampus,muncul reaksi aneh dalam perut.tiba-tiba rasa mules luar biasa yang belum pernah gw rasain,muncul..oh no !
nyari-nyari wc umum kagak ada,dimasjid ada,cuma gelap ga ada lampu,.ih serreem..

Bingung,juga males kalo mesti cerita ke sohib gw,akhirnya tiba-tiba ilham datang,inget akan kostan temen,yang letaknya gak jauh dari lokasi gw berada.Tapi sayangnya sang temen udah pindah kostan,tapi gw gak peduli dan menyerah.Akhirnya gw nekat masuk ke lingkungan kostan,dan pura-pura menjadi salah satu penghuni kostan itu dengan memasang muka tiis* dan meyakinkan.hhee

Siip,. !
gw berhasil menembus gerbang pertahanan,dan langsung menuju toilet dengan menahan ledakan,dan BOM yang siap meluncur.Tapi setelah masalah selesai,muncul problem yg ga terduga,wc yg gw pake buat PUP,ternyata tidak menyediakan bak air dan gayung,hanya sebuah keran kamar mandi,. T.T
Berpikir sejenak sambil nangkring diatas pispot,kemudian sebuah ilhampun kembali datang. Sebelum gw masuk wc ini tadi,gw liat sebelah kamar mandi kosong,yang memiliki kemungkinan terdapat harta karun yang gw cari,yaitu seperangkat bak mandi berisi air serta gayung seberat 200 ons.
hhaa mas kawin kalii,..syah,syah,..!

Gw pun nekat sambil celingukan,dengan tak memakai kostum bawahan,karena gw belum cebok alias terdapat pup yang rametek*,dan gak mungkin gw pake celana.Gw bawa pindah stelan bawahan itu kedalam wc sebelah,.dan akhirnya gw melakukan aksi sensor didalam. Sampai seluruh bagian bawah tubuh gw bersih,dan memakai celana kembali.Gak lupa dong gw ambil air dan siram tuh hajat gw yg ketinggalan di wc satunya.hahaaaa

Untungnya saat itu keadaan diluar sepi dan toilet kostan tersebut terhalangi tembok bata tinggi yang mulai rapuh.Andai saja seorang datang dan melihat aksi konyol ini,mungkin gw di hari esoknya jadi bahan sebuah makalah dikampus,..hhaaa

Ini hal tergila yg pernah gw lakuin demi menyelamatkan reputasi dan hidup gw,..hhaaa
lebay

catatan :
*
tiis = dingin
*rametek = dalam bahasa sunda berarti menandakan keadaan suatu benda yang acak dan tidak teratur.


Jika loe merasa gerah dan susah tidur
Sebenernya dengan memiliki piranti modern saat ini,kita ga usah terlalu resah dengan keadaan cuaca,tapi jika kita gak memiliki kipas angin,Ac,atau kulkas buat ngurung diri di dalem karena kepanasan,itu yang repot,.

Akhir-akhir ini cuaca di Bandung,gak menentu,kadang panas,ujan,tiba-tiba panas,egh ujan lagi.
di daerah barat ujan di timur enggak.

Suatu malam sunyi,kira-kira jam 2 malem,gw terbangun dan denger lolongan anjing,..
huu intronya kayak cerita horror..tepatnya gw terbangun karena gw rasa ini kamar panas banget,dah kayak oven emak buat bikin kue lebaran,.

bingung dan mesti ngapain,selimut udah dibuka,lampu padam.Tidur udah berbagai posisi,sampai gw praktek posisi di pelajaran penjaskes waktu dulu sekolah di Sma,yaitu posisi nanem pisang,kepala dibawah kaki di jadiin kepala,yang ada malah gw jatuh,ma sakit pinggang
,hhaaa boong dikit ah,..
kembali kepada kejujuran,akhirnya gw pake cara yang baru gw temuin,yaitu menempelkan anggota badan ke dinding kamar,,haaah adem banget rasanya.Gw bertahan sampai pagi datang dengan posisi badan dihimpit antara kasur ma tembok kamar.

Tapi keesokan harinya yang terjadi malah seluruh badan gw meriang,dan masuk angin bersin-bersin.hhaaa tips yang menyesatkan,
habis gerah,terbitlah demam


SELAMAT MENCOBA ! ^
O^

2 komentar:

  1. untung weh ibu kost na teu keur meriksa penghuni, geura mun meriksa penghuni, nu di toilet ketauan lain penghuni teh pasti d minta bayaran.,.

    kencing : 500
    berak : 1000
    mandi : 5000

    hahahaha

    BalasHapus
  2. hahahaaaa,,
    betul,bettul.betuuuuul...

    thx po !

    BalasHapus

Tinggalkan Jejak