Selasa, 03 November 2009

Maaf Celananya Jadi Sobek


Inget pas bulan Ramadhan waktu gue masih imut gak seamit-amit kayak sekarang.Ampir tiap hari berita di tv waktu itu ngabarin berita tentang orang yang kecelakaan gara-gara maen petasan.Gak siang atau malem,terus aja tu berita up-date mulu.Tentang babeh-babeh yang ngisep petasan,karena ketuker pas megang rokok sama petasan.Ada nenek yang jantungnya kambuh,anak kecil yang tangannya luka karena petasannya meledak di tangan.

Tapi gak semua orang berhenti maen petasan gara-gara fakta di lapangan,termasuk gak juga gue ma kawan-kawan waktu itu.Yang namanya bulan Ramadhan,banyak cara orang-orang ngelupain waktu buat nunggu buka.Tapi yang paling enak pas puasa ngebuburit sambil makan kwaci satu karung,kan lama tuh (jiaahh,,puasanya batal donk tolil !) Begitupun maen petasan sore-sore,BELDUKK_DAR_DOR ! dimarahin,diomelin,akhirnya dibiyarin,karena capek ngomelin.

Waktu itu seperti biasa di sore yang indah,gue sama teman-teman gue,maen petasan dilapangan.Saking banyaknya petasan yang disundut,sampahnya bikin tu lapang kayak TPS (tempat pembuangan sampah bukan tempat pemungutan suara atau tempat penjajal 'sangu'). Karena bosan sama permainan gitu-gitu aja,akhirnya mulai deh,kita saling isengin.Mula-mula teman gue yang satu ngagetin pake sebatang petasan ke teman yang lain.Terus cari lobang kodok yang ada penghuniya,lalu kita kasih bom.

Dan terpikir ide jail dari otak gue.,...

Pas temen gue lagi asyik nangkring ketawa-ketawa,gue diem-diem masukin sebatang petasan korek yang udah siap meledak ke saku celana belakangnya.Gak lama kemudian keluar deh tu asep dari bokongnya,mirip motor 2 tax,yang olinya dah cekak.Akhirnya kita pun menghindar ngejauhin tuh si pantat asap.Tapi gue kasihan liat mukanya yang panik dan makin memelas minta tolong.Akhirnya terjadi percakapan antara gue sama sahabat gue si Eng.

Gue : Eng,pantat loe tuh keluar asep,ada petasannya gue masukin di dalem.hahahaaaa
Eng : Wah yang bener loe,kurang ajar T.T
Gue : Cepetan masukkin tangan loe,sebelum tu petasan meledak.
Eng pun nurut yang apa gue bilang,tapi setelah itu...
Gue : Eng,jangan denk,tar kalo petasannya meledak pas tangan loe masuk saku gimana??
Eng : Wah bener,.
Gue : Yaudah loe sekarang buka aja tu celana,daripada pantat loe perih.
Lagi-lagi Eng nurutin apa kata gue..tapi,,setelah celana baru kebuaka setengah,Eng mengurungkan niat karena malu di liatin banyak orang (mungkin dulu,dia pake celana dalem bolong tengahnya kali yah,atau mungkin dia pake CD yang ada gambar pokemonnya hahaa)
Times up,..saatnya petasan meledak

Eng : ARRRRRRRRRRRRRRGHHHHHHHHH!!!!!!!! (teriak sambil nutup dua telinga,dan celana masih melorot)



!@#$%^&*!@DUAAAAAAARRRRRR?!@#$%^&
sesaat setelah ledakan,Eng pun menjadi seleb ngedadak,kami langsung ngasih berbagai pertanyaan seputar pengalamannya tadi.Eng cuma senyum dan gak bisa banyak omong,karena shock.


Gue,tentu aja minta maaf sama Eng,untungnya dia baik dan gak diambil hati.
Gue : Eng,maaf celananya jadi sobek?!
Eng : ?!@#$% T_T

akhirnya,tiap kali ngomongin petasan terus ketemu Eng,kami cuma bisa ketawa,sambil megang saku celana belakang masing-masing,khawatir kalo ada petasan yang nyangkut**

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak