Senin, 19 Oktober 2009

yeah,..i'm born !

Yang jelas dulu,berawal dari alam ruh,alam yg pasti semua orang ga bisa mengingatnya, senin tanggal 12 maret 1990,.bayi laki-laki kecil terlahir dengan menjerit histeris,.oa..oa...*kurang lebih seperti itu bunyinya didampingi sepasang suami istri dan sanak family,yg tertawa bahagia.Pasalnya dulu kata emak,divonis dokter ga bisa punya keturunan (dokter sok tau ye,..buktinya aku ada,..) Tapi mungkin ada sedikit problem jg ma rahim emak,soalnya aku ma adikku pun,bedanya 7 tahun. Aku bersyukur,gak lahir dijaman batu,atau jaman es.tapi sering ribet juga ma keadaan jaman sekarang,yang cendrung jaman serba duit,mau ke wc bayar,mau makan bayar,mau belajar bayar,agh,..duit,duit,duit,...pusiing,..

Oia,akhirnya si bayi tumbuh,ga lupa dikasih nama dong,..awalnya gw mau dikasih nama irwan,tapi kata kakek nama irwan udah ada yang pake,tuch orang gila kampung sebelah,mungkin karena takut ketuker atau khawatir gw jadi ikutan gila,akhirnya sebuah namapun diganti,.kakek alm dari babeh yang bijaksana juga mafhum agama,ngasih nama yang buatku bersyukur atas nama itu,soalnyakan nama adalah doa bagi sang pemilik nama tersebut. Bani Sya'ban nur Kholiq,yang cendrung mirip nama orang arab atau timur,.artinya anak yang lahir di bulan Sya'ban cahaya sang maha pencipta semesta*amien semoga gw selalu diberi cahaya-Nya,. .

Kini hari berganti dan berganti,.kisah dan cerita tentang hidupku pun makin banyak,mungkin saat ini blog yang gw buat,sebatas untuk berbagi kisah hidup,berharap banyak pelajaran yang bisa diambil didalamnya,juga bisa ngasih hiburan sebagai penghilang rasa penat seaat dari sibuknya kehidupan. kucoba berkarya dengan yang kubisa,.kedepannya gw punya harapan dapat ngasih manfaat lagi yang lebih banyak.

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak