Senin, 09 Januari 2012

Pembuka Tahun Naga Aer

Beberapa waktu lalu akhirnya untuk pertama kalinya gue berhasil lewatin malam pergantian taun bersama some one special.Spotnya sama-sama aja sih di daerah Perbukitan Dago atas sono,cuma yang ngebedain kali ini gue bisa nikmatin kembang api se-isi kota Bandung selama kurang lebih setengah jam gak berhenti itu sambil meluk doi,(ciyeeee.....)




ya kalo taun-taun sebelumnya gue kesana sama cowok-cowok labil,sobat bermain gue,dan digaris bawahi kita gak saling berpelukan! (Hoaaaaks!!)

Nah setelah pergantian taun ini,orang-orang tiba-tiba jadi gencar ngomongin yang namanya Resolusi dimana-mana,di TV,di kampus,di sekolahan,di pasar,di rumah,di Dufan,di kebon binatang,di Candi borobudur,di Prambanan,di Bali,di Singaparna juga. (udeh ban stop ban..!)


Dan apa yang terjadi dengan gue sendiri?


Otak gue sih memandang taun 2012 ini  mengkonversinya menjadi sebuah bill atau tagihan kepada jiwa gue yang cukup mengguncangkan: "2012 = Tahun ke-4 gue kuliah = Udah waktunya gue musti lulus"

wuaaaahhh..ini akan menjadi taun panjang yang penuh dengan perjuangan,berakhir dengan bahagiakah "gue wisuda" atau menjadi PENGGALAUAN SUPER EXTRA COMBO PERFECT "gue menatap teman-teman gue berwisuda ria! #jleeeeb (nyebut istighfar,ngomong amit-amit)

Dan gue putusin mengenai Bill tadi,buat menghadapinya dengan jantan,berusaha semaksimal mungkin,dan menjalaninya apapun yang terjadi nanti.
gak mau ambil pusing sama pandangan orang,dipuji atau dicaci inilah hidup gue,tiap orang pasti memiliki jalan hidupnya masing-masing TITIK.(mendadak so bijak,padahal menguatkan diri)


Lalu yang udah gue lakuin mengawali taun ini apa?

Di minggu-minggu awal ini sih kehidupan gue masih normal aja,belum ada gebrakan spesial,tiap pagi masih motongin kumis supaya imej gue selalu keliatan seperti mahasiswa baru. (plaaak,pembohongan publik)

Ada sih beberapa kegiatan memulai perubahan di 2012 ini,dimulai yang dari langsung terlihat oleh mata,bahkan mata sipit sekalipun.Salah satunya ya ini ,tampilan blog gue ini,jadi lebih rupawan dengan settingan desain sendiri.(perasaan standar deh)

yang kedua,gue merombak gaya rambut gue dengan gaya mirip rambut seorang comic favorit gue,Ernest Prakasa
wohooo..
Mesen batagor 2 ton bang!!
Gue ubah gaya rambut ini,karena udah lama banget kayaknya gue gak coba model rambut laen,terus sudah menyebalkan sekali dengerin tuduhan orang-orang yang ngomong kalo gue obsesi jadi  personel boyband K-Pop yang lagi digandrungi para ababil masa kini,dengan model ini mungkin mereka akan berkomentar kalo gue adalah anak Punk yang kabur dari Aceh dan selamat menghindari Satpol PP.

Alasan berikutnya gue emang doyan sama Abang gue urutan ke-8 setelah David Beckam ini,lawakannya,bercandanya,juga dia ialah abang gue yang beda ibu sama bapak yang paling memiliki kemiripan sama gue,matanya itu lho...sipit! (tetep aja sama-sama sipit gak berati lo sodara,itu namanya orang lain,bukan abang lo kampret!)

Dan inilah hasilnya:

before
after

Babeh gue berkomentar, "Ban,lo potong rambut dimana? mati lampu ye? itu botakin rambut kok gak beres?"
Mamih gue, "Kemaren adenya yang potong poni nurutin Julia Perez,sekarang Abangnya yang motong rambut nurutin Norman Kamaru!" (beginilah jika memiliki nyokap yang update acara gosip)
gue pun melipir,sebelum mereka membombardir lebih dahsyat dari rudal amrik.


Pertanyaan terakhir,terus jadi gue kapan mau seminarin proposal Tugas Akhir?

apa ulangi pertanyaannya?

Lo kapan mau seminar proposal TA,temen-temn lo udah pada mulai seminar tuh?

oh,iya kemaren ada abang-abang baso lewat lagi ujan gede,akhirnya karna maksa dagang ia keseret banjir ama gerobaknya,.kasian yaa..

Jangan pura-pura budeg deh,terus alihin pertanyaan! LO KAPAN SEMINAR PROPOSAL TUGAS AKHIR LO??!!

*postingan berakhir,si penulis kemudian pura-pura mati*

2 komentar:

  1. Optimis aja bro.. elo selesai taun ini.

    BalasHapus
  2. TA emang bener2 bikin galau ya kayaknya.ckck
    SEMANGAT KAKAK!

    fotonya adeknya yg potong kayak jupe mana ? muehehee

    BalasHapus

Tinggalkan Jejak