Kamis, 29 September 2011

freaky my first kiss

Sebelum cerita, terlebih dahulu gue mau bilang makasih yang sangat buat @hurufkecil dan @elnaa_ di dunia kicau Twitter yang udah ngadain permainan (proyek) #15harimenulisdiblog,ide kreatif buat mencairkan otak yang membeku dari membuat postingan di blog.Khususnya buat para blogger’s block kaya gue yang gak merawat blognya sampe berdebu dan bau tanah.Thanks guys!

Langsung menuju topik yang menurut gue sebenernya ini aib dan tabu buat diceritain,gue harap semoga bokap nyokap gue gak baca dan langsung shock nelen mesin cuci karna kelakuan anaknya yang ganteng ini.

Kisah ini terjadi saat gue masih kelas 2 SMP,model rambut masih dibelah dua dan lagi musim-musimnya demam film Dora The Explorer,film legendaris yang entah kemana dan menjadi inspirasi buat si Peppy nongol di Tv.Nah loh kok malah bahas film,mari kembali ke jalan yang benar.Jadi saat itu gue punya pacar sebut saja namanya Mawar,doi cukup manis,berambut hitam panjang dan gak berkutu.ini memang bukan cinta biasa tapi pastinya ini memang cinta monyet.moment serunya ialah ketika kita makan jambu bareng diatas pohon belakang sekolah terus disuruh turun sama wali kelas.

Gue masih inget masa-masa romantis bersama mawar,doi tiapwaktu  istirahat sekolah tiba selalu ngasih gue sepucuk surat cinta dengan origami bikinannya,secara dulu zaman sms belum tiba.Kadang surat itu dia buat pesawat,burung,perahu,bunga,baju,sampe bentuk celana dalem.Walaupun pasti isi surat itu sama-sama aja,yaitu ngingetin gue biar gak berpaling dari dirinya tapi gue suka,karena itu pertama kalinya gue dapet surat cinta dari seorang makhluk yang disebut wanita.oohh surat cintaku yang pertama,membuat hatiku berbulu berbunga.

Tibalah pada suatu hari saat pulang sekolah,dimana gue seperti biasa nungguin dia di bangku sekolah depan lapangan upacara.Cuaca sangat cerah,angin berhembus sepoy-sepoy,pohon yang rindang memayungiku dari panasnya sengatan mentari.Setelah 15 menit duduk manis menunggu,kulihat mawar datang dengan menggenggam dua bungkus cilok ditangannya.mukanya cerah,senyum mengembang di bibirnya,sapaan hangat ia ucapakan ketika ia datang “hei cowo,udah lama nunggu yah? Maaf lama,tadi aku sakit perut jadi boker dulu,toiletnya ngantri.” unyu banget ya pemirsa.

Seperti biasa kita ngobrol-ngobrol kesana kemari dengan berbagai topik menarik dan sesekali diselingi oleh cubitan-cubitan kecil jika gue mulai ngantuk dengerin doi bicara panjang kali lebar hingga berbusa.pada akhirnya mawar mengatakan sesuatu yang membuat gue tercengang dan hampir PUP dicelana.Doi bilang sambil berbisik pelan ditelinga gue “sayang,aku pengen ciuman sama kamu!” 6 kata yang bikin gue mematung dan tiba-tiba menimbulkan reaksi fisika menyempitnya celana. Gue jawab dengan suara lirih bergetar dan mendadak mirip azis gagap, “umhhh..sa..sa.sa..yang aa.a..ku belum pe..per.per..nah cipokan” tubuh gue panas,muka memerah,dan yang pasti celana makin menyempit.

Tanpa banyak berbicara lagi,kemudian mawar langsung menarik tanganku mengajak ke suatu tempat.Tempat itu bernama halaman sepi belakang perpustakaan.kita udah saling berhadapan,gue sekarang bisa lihat lubang idungnya dengan jelas.beberapa detik kita hanya saling diam sampai kemudian dia menutup mata dan memonyongkan bibir tipisnya kedepan muka gue,Tapi gak segera gue menyambut bibir ala gurame itu dengan bibir ala kuda lagi ngemut permen.Gue hanya diam menatap seru wajah imutnya.Karena pegal monyongin bibir doipun membuka mata dan saat itu gue udah menghilang cabut ninggalin dia.Tadinya gue mau kabur ke UKS karena shock,tapi anak-anak PMR udah pada balik dan ruangannya digembok,gue putusin bergegas ke kantin  dan membeli sebotol softdrink buat nenangin jiwa gue yang berguncang karena insiden ini.

Tapi…DAMN!!! ternyata mawar datang ke kantin dengan muka cemberut sesaat setelah gue duduk tenang dan mulai bernapas lega.Doi menatapku tajam kemudian menghampiri.Muka gue serasa menjadi seperti hantu muka rata untuk sesaat,gue menjelaskan dan bilang kalo gue belum siap ngelakuin semua itu.Dengan enteng dan wajah tanpa beban mawar berkata “hmm..yasudah kalo gitu nanti persiapan dulu yah,aku percaya kamu pasti bisa!” terdengar lebih seperti menyemangati orang yang akan mengikuti lomba panjat pinang.

Malamnya  gue gak bisa memejamkan mata,teringat PR Cinta dari mawar yang harus segera gue selesaikan.Malam sudah larut orang rumah telah terlelap tidur,tinggal gue sendiri di ruang tengah menonton televisi dengan muka cengo.Berharap ada inspirasi,gue cari channel yang nayangin film-film bule,biasanya disitu suka ada adegan ciumannya,dan ternyata gagal,bokap gue bangun dan nyuruh gue segera masuk kamar untuk tidur.Akhirnya gue hanya bersikap pasrah untuk melewati hari esok yang pasti akan sangat menegangkan.

Pagi menyingsing,ayam tetangga berkokok,dan Gue udah rapih lengkap dengan seragam sekolah.Sebelum berangkat,sebagai siswa yang ganteng,gahol,dan hormat pada orangtua,gak lupa gue sun tangan babeh dan mameh terlebih dahulu,juga pastinya yang gak pernah kelewat saat berangkat ke sekolah ialah minta uang jajan.

Tiba disekolah dan pelajaran matematika pun dimulai,gue fokus belajar,mencatat,menghitung,membaca,dan menikmati tiap detik pelajaran ini.Sampai kegundahan itu muncul kembali ketika bel istirahat berbunyi.Seperti biasa pacar gue memberikan surat melalui tukang pos cinta yang tidak lain adalah temen sebangku gue.Kali ini surat itu berbentuk hati berwarna pink dan bercap bibir merah doi dengan lipstik sebagai gambar sampulnya.OMG..pasti ini berhubungan lagi dengan masalah cumi-cumian yang kemarin belum kelar.Gue buka perlahan di toilet sambil menabung lele kuning di septicbank  septictank,selain itu juga agar tidak ada murid lain yang tau akan surat keramat gue kali ini,jadi sambil mendayung dua pulau terlampaui.efektif bukan.

Dan benar saja,isi surat itu ialah:

Dear : myhoney

Inget mata jangan jelalatan liat kesana kemari,kalo jalan berpapasan ama cewe lain lempeng aja gak usah celingukan! Nanti sepulang sekolah aku tunggu kamu dikelas aku,jangan lari lagi,aku udah ngasih kesempatan buat kamu nyiapin nyali.pliss aku ingin ciuman pertama aku itu sama kamu…
“Buah Jeruk Buah Delima,tulisan buruk gak pake celana jangan dihina”
                                                                                                                                                Love You ^_^

Tenonenonenoneettt…. Bel kembali berbunyi,tanda waktu istirahat berakhir.Gue segera cebok dan bergegas masuk kelas.Pelajaran kembali bergulir,dan kali ini gue gak bisa serius megikutinya.dalam pikiran gue hanya ada adegan kissing dan membayangkan muka cantik mawar yang nanti siang akan berubah seperti ikan gurame kembali.

Bel pulangpun berbunyi,kali ini terdengar seperti sirine kebakaran buat gue.jantung berdenyut kencang,lubang hidung melakukan gerakan push-up keatas kebawah.Dengan langkah lembut seperti kura-kura gue berjalan perlahan menuju kelas mawar yang berjarak gak terlalu jauh dari kelas gue.

Sekolah telah sepi,hanya menyisakan beberapa siswa yang mengikuti ekstrakulikuler dan sekedar bermain.Kelas mawar memang memiliki posisi strategis,tempatnya diujung pojok samping mesjid.Gue akhirnya sampai di depan pintu kelasnya,pintunya tertutup,ada beberapa coretan-coretan kecil bertuliskan jorok karya siswa-siswa iseng yang menghiasinya.

Gue buka pintunya dengan hati-hati,treeetttt..suara pintu bergeser,bisa kurasakan suasana kelas yang hening dan senyap,ruangan kelas ini tidak terlalu terang maupun gelap.Gue menolehkan kepala dengan leher yang mulai kaku,dan DORRR!!! Sambut mawar berhasil mengagetkan dari balik pintu. Pintu kembali tertutup kemudian kamipun berdiri saling berhadapan di balik pintu kayu berwarna coklat itu.mata mawar bulat putih bersinar,wajahnya merah merona cerah,tangan lembutnya mendekap tubuhku,bibir tipis manis itupun melaju mengikuti gerakan slow motion kepalanya yang mulai menyamping,akupun terhipnotis kemudian terjadilah insiden tabrakan antara dua bibir.Sesekali suara detik jarum jam terdengar,kini bangku-bangku kelas dan pas poto presiden itu menjadi saksi terjadinya kisah dua insan yang saling memadu kasih. ~TAMAT~ 

10 komentar:

  1. lucu bro.... sumpah ngakak gue... apalagi bayangin adegan toilet... waktu cebok loe taro dimana tuh surat cinte loe???
    keren... ntar blognya ta promosiin di temen2 sarap gw dah..

    BalasHapus
  2. ya gue taro di saku seragam smp gue kali,masa gue pake buat cebok!
    oke bro..thanks berat..ditunggu promonya,ngehehe :D

    BalasHapus
  3. wohoooo... komentar gw ditahan buat besok aja.. hahaha. Salam kenal

    BalasHapus
  4. yippiii..tahnks ya buat ide #15harimenulisdiblog nya yang bikin gue dapet hidayah buat nulis lagi.

    salam kenal juga :D
    ditunggu komentar dan promonya..hihii

    BalasHapus
  5. hahahahahahahahahahaha sumpah, ngakak sendiri baca tulisanya....
    jadi pingin bilang kk bani gila, kk bani gila, kk bani gila.....
    gak sia2 nyuruh nengokin blognya....

    empat jempol for kk bani unyu.....

    BalasHapus
  6. hahahhaha, gila lu ban. ajaib banget km yg diajak duluan. kirain gada yang maooo, hehehe.

    akhirnya baniholic bangkit dari liag kubur. write again #yeah

    BalasHapus
  7. hahaha, kocak deh :9
    btw salam kenaal :)

    BalasHapus
  8. apaaaa bangeeeet deh hahahhaaaa kocak.. aneh aneh aja ya masa sekolah tuh..

    BalasHapus
  9. Wow gila, cewenya agresif bangetttt...hahaha...

    Tapi bagus deh, kisah lu patut diacungin jempol ;p

    BalasHapus

Tinggalkan Jejak