Jumat, 15 Oktober 2010

Antara Rizky dan Sandal Jepit

Sebelumnya gue mau minta maaf gak izin dulu nyeritain cerita ini sama si aktor utama.
tapi gue mau minta izin langsung disini dan semoga aja loe baca.
u're my best friend dan gue rindu gaya ketawa tukul loe.


.
.
Gue selalu ketawa ngakak sendiri tiap inget kejadian yang menimpa temen gue si Rizky,terutama kalo tiap gue liat sendal jepit.

Jadi gini ceritanya,waktu itu kira-kira jam setengah delapan malem,rizky yang gesit dan ingin segera nyelesein tugasnya menuju warnet dengan niat pengen browsing.Tak lupa sebelum berangkat dia pamitan sama temen satu kamar kostannya.Habis adegan cipika-cipiki beres,rizki langsung menuju tempat tujuannya.

Langsung aja pada scene rizky beres dari warnet.
rizky signout,menuju operator,kemudian bayar warnet dan semua berjalan sempurna sampe rizky mau balik ke kostan pake sandal.Rizky panik dan heran kayak liat orang makan bubur pake nasi.Ternyata sandal rizky jadi bersilangan yang satu merah dan satunya biru.Sambil terpaksa rizky pake sambil uring-uringan sepanjang jalan.
gue inget beberapa kata mutiara yang keluar saat rizky ngomel lepasin kekesalan.
"Arrrgh sarap nih orang yang make sendal,matanya picek kali yah,nih segitu lampu pada terang juga bisa-bisanya ketuker."
"atau mungkin tu orang buta warna kali yah,gak bisa liat apa kalo sendalnya beda warna contrass banget."

Kegusaran rizky gak hanya sampe situh,dia kemudian menuju kostan ananto,berharap semoga aja ternyata dia pelaku sendal kawin silang.Setelah sampe hasilnya nihil,dia gak nemuin bukti apa-apa.Mengobati kekecewaan rizky berlanjut curhat ke ananto,dan ananto angguk-angguk melongo denger omelan rizky buat si pelaku.

Setelah puas berbagi kekesalan,akhirnya rizky pulang.Dan ternyata di kostan sebelum ia kembali berbagi apa yang dialaminya,Idris teman kostannya berhasil menutup semua ceritanya dan menemukan pelaku utama yang dicari-cari rizky dengan beberapa kalimat saja...
"Eh ky,loe bego yah kenapa loe keluar pake sendal silang-silangan?!?"

muka rizky memerah karna ada sesuatu yang ikut berkata padanya dalam hati,"jadi siapakah ternyata orang yang bego,Gila,matanya picek,juga buta warna,??"
loe bisa jawab sendiri deh..
ngahahaa..
.
.
.
Rizky adalah salah satu sahabat terbaik gue satu kampus dulu,gimana gak terbaik,dia adalah orang yang rela nemenin gue dorong motor dari BIP sampe bioskop Reagent malem-malem cuma karna gue mau beli hp baru dan baliknya ban motor gue bocor.
tapi sekarang dia udah pindah jadi polisi.Gue seneng dan bersyukur,karna dia jadi polisi beneran gak jadi polisi tidur.
bahkan kemarin waktu timnas bola indonesia dipermalukan uruguay 1-7,dia jaga keamanan dan bisa curi-curi pandang sama suarez Cs,hwaa kapan giliran gue..

rizky sekarang setelah sukses meraih impian dan pegang pistol.
"Gue kangen loe sobat"


rizky jadul,masi pegang gitar


"Loe kangen gue kagak..??"







3 komentar:

  1. hari ini sendal, kemaren celana....
    besok apa lg yah yang di bahs d blog ini......
    ayo posting agih........
    gkgk.......

    BalasHapus
  2. manstabh..
    jangan cuma baca,mari menulis..
    dan tertawa..
    hehee

    BalasHapus
  3. setuju....
    ayo budayakan nulis walau sehari cuma satu huruf....
    (tapi wayahna jangan dulu diterbitin kalo br satu huruf mah......)

    BalasHapus

Tinggalkan Jejak